BEKABAR.ID, TANJABBARAT - Plh Sekretaris Daerah Tanjung Jabung Barat
Ir.H.Firdaus Khatab,MM Melantik 31 Pejabat Struktural dan Fungsional Lingkungan
Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat bertempat di Aula BKPSDM,
Rabu(11/01).
Acara pelantikan dihadiri oleh Kadis Satpol PP, Kepala
Dishub, Camat tungkal ilir, Sekretaris Dinkes, Kabid Mutasi BKPSDM serta Para
Pejabat Struktural dan fungsional yang dilantik.
Membacakan sambutan Bupati, PLH Sekretaris Daerah Tanjung
Jabung Barat Ir.H.Firdaus Khatab,MM sampaikan bahwa pelantikan dan pengambilan
sumpah jabatan pengawas dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi, yang
tujuannya adalah untuk pembinaan dan pengembangan karier PNS.
“Semoga pelantikan ini dapat lebih memberikan motivasi kepada
saudara untuk senantiasa berkiprah dan mengabadokan diri selaku ASN, sesuai
dengan tugas fungsi yang menjadi tanggung jawab saudara sebagai seorang
pejabat.” Harapnya.
“Untuk para pejabat yang baru dilantik hendaknya benar-benar
mampu menjabarkan kepercayaan dan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya,
penuh keseriusan dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas dan
fungsinya.”tambahnya.
“Oleh karena itu pada kesempatan ini saya mengajak jajaran
Aparatur Kabupaten Tanjab barat dan saudara-saudari yang baru dilantik untuk
bersama-sama dan saling bahu membahu menghadapi tantangan kedepan untuk
mewujudkan visi dan misi Bupati Tanjung Jabung Barat 2021-2026 sesuai dengan
tugas dan fungsi perangkat daerah,” tutupnya.
Berdasarkan surat keputusan Bupati Tanjung Jabung Barat
Nomor: 748/KEP.BUP/ BKPSDM/2022 Tentang Mutasi dan Pengangkatan Pegawai Negeri
Sipil Daam Jabatan Pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung
Barat.
1. Eko Wahyu Utama, S.AP : Kasi Operasional dan Pengendalian
Satpol PP
2. Mukhtar Hadi, A.Md: Kasi Hubungan Antar Lembaga Satpol PP
3. Yose Rizal SAP : Kasubbag Perencanaan, Evaluasi dan
Pelaporan Program Satpol PP
4. M. Salahuddin, SAP: Kasi Penegakan Satpol PP
5. Muhammad Arsyad, SE: Kasubag Umum dan Keuangan Dishub
6. Aswad, SE: Kepala UPT Pengelola Prasarana Perhubungan
Dishub
7. Siti Hadijah, S.Kom.I : Kasi Sarana dan Prasarana
Perhubungan Darat Dishub
8. Novi Diantoro, SE:
Kasubbag TU UPT Penguji Kendaraan Bermotor Dishub
9. Zainal Abidin, SE: Kasubbag TU UPT Pengelola Prasarana
Perhubungan Dishub
10.Dedi Suratno, SM : Kasi Humas dan Pelayanan Umum Kecamatan
Betara
11. Sasdi Suryanto, ST: Kasi Humas dan Pelayanan Umum
Kecamatan Pengabuan.
12. Ade Sartika A.Md: Pelaksana Pranata Kearsipan Keluarahan
Sungai Nibung
Keputusan Bupati Tanjung Jabung Barat Nomor:
755/Kep.Bup/BKPSDM/2022 Tentang Pengangkatan Kembali Dalam Jabatan Fungsional
Kesehatan
1.dr. Safrina : Dokter Ahli Muda Puskesmas Kuala Tungkal II
2.dr.Rafika Artisyah : Dokter Ahli Muda Puskesmas Sungai
Saren
3. dr. Silvi Zalerti : Dokter Ahli Muda Puskesmas Rawat Inap
Pujian Baru
4. dr. Lindo Siagian, MKN : Dokter Ahli Muda Puskesmas Rawat
Inap Purwodadi
5. dr. Dedy Gunawan Ginting : Dokter Ahli Muda Puskesmas
Rawat Inap Teluk Nilau
6. dr. Cerli Scorpio : Dokter Ahli Pratama Puskesmas Pelabuhan
Dagang
7. dr.Lenni Evi Kristina Napitupulu : Dokter Ahli Pratama
Puskesmas Senyerang
8. Muzahidim. S. Kep: Perawat Ahli Muda Puskesmas Sukarejo
9. M. Reza Pahlevi, S. Kep : Perawat Ahli Muda Puskesmas
Sungai Saren
10. Zaidin, Am. Kep., SKM : Perawat Penyelia Puskesmas Rantau
Badak
11. Edisar Yanto, SST., M. SI : Perawat Mahir Puskesmas Rawat
Inap Purwodadi
12. Panggung Suprapto, AM. Kep : Perawat Mahir Puskesmas
Sukarejo
13. Emiyanti, Am. Kep., SKM : Perawat Mahir Puskesmas
Senyerang
14.Ns. Welinta, S. Kep : Perawat Mahir Puskesmas Rawat Inap
Teluk Nilai
15. Dani Andika, S. Kep : Perawat Mahir Puskesmas Tungkal V
16. Herwin, SKM : Perawat Gigi Pelaksana Puskesmas Rawat Inap
Suban
17. Kahar, AMF : Asisten Apoteker Mahir Puskesmas Bukit Indah
18. Lintas Sihombing, A.Md.Kes., S. IP : Sanitarian Pelaksana
Puskesmas Rawat Inap Merlung.
Keputusan Bupati Tanjung Jabung Barat NOMOR
756/Kep.Bup/BKPSDM/2022 Tentang Pengangkatan Kembali Pegawai Negeri Sipil dalam
jabatan Fungsional Dokter
1. dr. Erni Yusnita : Dokter Ahli Muda Puskesmas Kuala
Tungkal I. (red)