1000 Peserta Sepeda Sesumatra Akan Ikuti Tour de Depati IV

1000 Peserta Sepeda Sesumatra Akan Ikuti Tour de Depati IV

0

BEKABAR.ID, MERANGIN - Even Besar akan digelar pada maret  2020 mendatang jangan sampai ketinggalan, Pasalnya 1000  peserta sesumatra akan ikuti Tour De Depati IV sambil menikmati wisata Eksotis ditanah Tali Undang Tambang Teliti.

Kegiatan besar tersebut dilaksanakan Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabuapeten Merangin dan Komunitas MTB Kabupaten Merangin.

Selain itu Panitia Juga Menyiapkan Beragam Doorprize, Mulai dari Kulkas dan beberapa Doorprize Besar lainnya.

Sedangkan untuk jalur sepeda yang disiapkan panitia, selain melewati beberapa pemandangan dan tempat wisata yang Eksotis dijamin Jalur dan rute tidak akan mengecewakan peserta.

Dedi Dermantias yang ditunjuk sebagai ketua Panitia Pelaksana, mengatakan, jika rute kegiatan besar tersebut akan dilepas dari Desa Rautau Kermas dan pinis danau Depati IV.

"Kegiatan ini ISSI Merangin Dan Komunitas MTB Merangin sebagai pelaksana," ungkap Dedi

Dalam ajang tahunanan ini, kata Dedi, para pembalap tidak hanya melewati jalur yang menantang melainkan juga mendapatkan pengalaman lebih dari keindahan alam dan keragaman budaya.

Dedi juga menjamin peserta Tour de Depati IV akan mendapat banyak pengalaman dari setiap etape yang dilalui.

"Sebab Merangin Jangkat ini sangat eksotis,€ kata Dedi

Dedi mengaku jika, kegiatan tahunan tersebut merupakan acara silaturahmi mereka dan menjadi ajang kampanye untuk menggunakan sepeda sebagai transportasi sehat.

€œPenyelenggara tour ini memang Tour De Depati IV pesertanya adalah seluruh komunitas sepeda, karena event ini terbuka, jadi ada juga peserta di luar kami atau warga setempat bergabung secara spontan, Selain itu dari ajang ini juga untuk memperkenalkan Wisata Merangin di kanca Nasional,€tutupnya. (amn/wow)