Terima Penghargaan Dari Kemenkumham RI, Ini Kata Kapolres Tanjab Barat

Terima Penghargaan Dari Kemenkumham RI, Ini Kata Kapolres Tanjab Barat

BEKABAR.ID, TANJAB BARAT - Kepolisian Resort (Polres) Tanjung Jabung Barat terima penghargaan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum HAM) Republik Indonesia.

Penghargaan tersebut di berikan atas dukungan dan bantuan Polres Tanjab Barat dalam pencegahan penyebaran covid-19 di rumah tahanan negara dan lembaga pemasyarakatan yanh ditanda tangani langsung oleh Kemenkumham RI Yosanna H Laoly.

Kepada bekabar.id, Kapres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro mengucapkan terimakasih atas apresiasi dan penghargaan kepada Polres Tanjab Barat oleh Menkumham RI.

"Semoga penghargaan ini meningkatkan motivasi dan semangat Polri dan menumbuhkan sinergitas Polri - Kemenkumham dalam bertugas menjaga keselamatan rakyat," katanya, Selasa (30/06/20).

Penghargaan ini, lanjut Kapolres juga sebagai motivasi dan semangat Polres Tanjab Barat sendiri untuk tetap bekerja dan berbuat dengan ikhlas dalam setiap langkah serta berharap ridho-Nya. "Insya Allah alam dan Tuhan yang akan menilai serta membalasnya," pungkas Kapolres. (seb)