Tanda Tangan Dipalsukan, Saipurman Laporkan Pemdes Koto Limau Manis

Tanda Tangan Dipalsukan, Saipurman Laporkan Pemdes Koto Limau Manis

BEKABAR.ID, SUNGAI PENUH - Masyarakat Desa Koto Limau Manis, Kecamatan Koto Baru, Kota Sungai Penuh di hebohkan adanya pemalsuan tanda tangan dalam penyaluran BLT, Selasa (23/06).

Hal itu di ungkapkan Saipurman, salah seorang masyarakat setempat. Ia mengatakan pemalsuan tanda tangan tersebut saat ini sudah di laporkan oleh pihaknya.

"Laporan ini berawal dari kekecewaan masyarakat karena tidak terima tanda tangan dipalsukan," katanya.

Dia menyebutkan jika tanda tangan dirinya juga turut dipalsukan. "Saya sangat kecewa dengan proses penyaluran BLT dan saya tidak terima tanda tangan saya dipalsukan," bebernya.

Saipurman menerangkan, pada awalnya, masyarakat resah dengan proses penyaluran BLT karena tidak tepat sasaran. "Setelah diminta kejelasan dari pihak Pemdes ternyata terdapat adanya pemalsuan tanda tangan atas nama Saipurman," ucap dia.

Ia menyayangkan tanda tangannya dipalsukan, yang mana pada data penerima BLT terdapat Saipurman yang sudah di tandatangani sebagai penerima bantuan tersebut, akan tetapi bantuan tersebut tidak sampai kepada saipurman. 

"Kasus ini sudah saya laporkan kepada pihak yang berwenang, akan saya kawal sampai selesai. Ungkap Saipurman," pungkasnya. (*)