Dewan Akan Segera Panggilan Direktur RSUD Raden Mattaher Jambi

Dewan Akan Segera Panggilan Direktur RSUD Raden Mattaher Jambi

BEKABAR.ID, JAMBI - Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Rocky Chandra soroti Dirut RSUD Raden Mattaher Jambi karna dalam beberapa bulan menjabat ini tidak ada membuat prestasi.

Hal ini disampaikannya setelah beberapa perwakilan dokter, dan Perawat RSUD Raden Mattaher datangi Gedung Dewan Provinsirovinsi Jambi terkait dugaan pemotongan insentif perawat, Senen (29/6/2020).

Politisi muda dari Partai Gerindra Rocky Chandra mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan segera memanggil Direktur RSUD Raden Mattaher Jambi terkait persoalan-persolaan yang terjadi.

"Dari beberapa bulan kepemimpinan dr Mhd Fery Kusnadi sebagai Dirut belum ada prestasi yang ditonjolkan, kita akan pertanyakan, nanti hasilnya akan  dismapaikan ke masyarakat," Katanya 

Selain itu tambah Rocky, pihaknya juga akan coba pertanyakan terkait, Obat-obatan yang belum dibayar, insentif pengawai yang di potong, termasuk juga persoalan dewas rumah sakit.

"Ini nanti akan kita pertanyakan kepada direktur rumah sakit," Terangnya

Ia berharap direktur RSUD Raden Mattaher Jambi dr. Mhd Fery Kusnadi selaku pemegang kekuasaan pelayanan kesehatan di rumah sakit umum Provinsi Jambi, "harus lebih aktif dan reaktif terhadap dinamika yang terjadi, jangan terus membuat polemik, ciptakan prestasi." Tutupnya (*/wow)